Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Penyembuhan Batin Pada Anak Didik, Oleh Bunda Meyke dengan Lagu "AKU ANAK PINTAR"

Terkadang kita sebagai orang tua, kita tidak sadar ketika memarahi anak. Maksud kita adalah  membangun karakter anak, tetapi kadang malah mengecilkan arti diri anak itu sendiri. Bunda Meyke Vg membuat lagu ini terinspirasi dari seorang muridnya, yang karena sering sekali dimarahi (kemungkinan negatif) orang tuanya sehingga merasa minder dan rendah diri. Anak ini merasa bahwa dirinya adalah anak nakal dan bodoh... saat pertama kali Bunda Meyke Vgnyanyikan lagu ini, murid ini bertanya apa benar dia seperti yang dinyanyikan. Bunda Meyke Vg terus  semangat dan motivasi kepada murid ini, dan Puji Tuhan, murid ini jadi lebih bersemangat dalam bersekolah.

Dan kini, Bunda Meyke Vg ingin share lagu ini... Semoga bisa bermanfaat bagi orang tua dan pendidik yang lain.. Berikut ini lirik lagunya:

AKU ANAK PINTAR
AKU ANAK CERDAS
AKU ANAK BAIK
OH ITULAH AKU
AKU BERHARGA

DAN AKU PENTING
TERLEBIH LAGI
AKU DI SAYANG TUHAN

(bsa jg dinyanyikan dlm bhs inggris / dinyanyikan bergantian)
THIS IS WHO I AM
I AM SMART AND KIND AND GREAT
YES THIS IS WHO I AM
I AM SMART AND KIND AND G
I AM WORTHY
AND I AM IMPORTANT
MORE THAN ANYTHING
I KNOW THAT GOD LOVE ME



.........................................................................................................................................................
Inilah video klip aplikasi GRATIS "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. Kalau mau nonton silakan klik video di bawah ini. kalau mau download aplikasinya, silakan klik bit.ly/1VFq9kS

 Penasaran dengan nadanya?
Ingin kenalan dan bertanya-tanya kepada bunda Meyke Vg??
Silakan klik: https://www.facebook.com/groups/ForumTKPADU/permalink/815373565178121/




Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
 



Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer