Kalau mau download aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE di Playstore silakan klik APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 1, dan APLIKASI LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2

Masukkan Kata Kunci Jenis/Judul Artikel/Lagu Yang Anda Cari, lalu klik SEARCH!

kakzepe.com

Penasaran dengan aplikasi terbaru Kak Zepe berjudul "LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2"?

Tonton Videonya dengan KLik --> yuk Nonton Video Klip Aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE VOL 2. + TEpuk Edukatif Untuk TK DAN PAUD

Yuk nonton video klip Aplikasi GRATIS  "LAGU ANAK KAK ZEPE vol 2" , dengan klik gambar di bawah ini. Kalau mau download aplika...

Aktifkan Akun FACEBOOK anda, lalu klik gambar di bawah untuk belanja Buku Pendidikan Anak dan PAUD

Daftar Lagu Bertema Aktivitas Kelas (Pembukaan-Penutup Kelas) - Lagu-lagu di dalam daftar ini merupakan kumpulan lagu anak yang biasa digunakan sebagai media opening - closing (pembukaan - penutupan)

Daftar  Lagu Bertema Aktivitas  Kelas

Lagu-lagu di  dalam  daftar  ini merupakan kumpulan lagu  anak  yang  biasa digunakan sebagai media  opening  - closing (pembukaan -  penutupan)  dalam melakukan segala aktivitas  di dalam kelas. Misalnya adalah  lagu ucapan selamat  pagi, persiapan belajar, dll. 

              Lagu ini digunakan sebagai  media pembukaan sebelum kelas  dimulai, khususnya sebelum mengajak  anak-anak berdoa. 

               Sangat  cocok dinyanyikan saat  tahun ajaran baru, dimana  anak-anak  terlihat  masih malu-malu di kelas. Lagu berbahasa  Inggris ini  akan menginspirasi anak-anak untuk  lebih berani berteman dengan teman-teman yang  baru, dan mengajak mereka besalaman / berkenalan.


Sebelum makan siang alangkah  lebih baik bila menyanyikan sebuah lagu, dan lagu inilah  yang  bisa  menjadi  pilihan. Lagu berbahasa  Inggris ini mengingatkan anak-anak akan arti  makan siang  (lunch) yang  dilakukan saat  tengah   hari.

 Lagu ini sangat  cocok  dinyanyikan di awal tahun atau pada saat anak-anak belum saling  mengenal satu  sama lain. Dengan lagu ini,  anak-anak tidak  hanya akan belajar "prnouns" atau  kata  kerja bantu  bahasa Inggris, namun juga bisa  dijadikan sebagai media permainan yang  bertujuan mengingat nama seseorang.Variasi  dan review dari  lagu  ini ada di SINI

 "Selamat  Pagi" adalah  sebuah salam yang  wajib diketahui oleh anak-anak  usia dini  dalam bahasa  Inggris. Dengan lagu ini  anak-anak akan semakin mudah  mengingat  arti kata "good morning".

 Lagu ini adalah  sebuah  lagu  salam yang  penuh  dengan pesan moral, misalnya  pentingnya  rajin belajar dan pentingnya tidak  malu bertanya saat  tidak mengerti.

 Lagu ini biasa  digunakan juga  sebagai  media pengajaran bahasa  Inggris dengan materi  "verb" atau  kata  kerja. Namun juga bisa  mengajak anak lebih  bersemangat dalam belajar   dan keseiapan untuk  belajar. Lagu  ini juga  sangat  baik  dinyanyikan memakai  gerakan.

8. Dari Timur Sampai Ke Barat 
Lagu Anak Karya Kak Zepe berTema: Persahabatan, Gerak dan Lagu, Menari dan bernyanyi - Jenis: Lagu Ceria - Sebuah Lagu Ceria yang bertemakan persahabatan. Lagu ini sangat cocok sebagai lagu yang dinyanyikan dengan tarian, gerakan, dan tepuk tangan. Lagu  ini juga bisa dipakai  sebagai media pembukaan kelas, agar anak-anak bisa  lebih  ceria di  awal-awal kelas.


Lagu anak yang biasa saya pakai sebagai lagu pembangkit semangat di pagi hari. Sebuah lagu ceria yang  mengajarkan anak untuk selalu bersyukur setiap hari, sehingga diharapkan anak-anak bisa selalu mengatakan HARI INI ADALAH HARI YANG PALING INDAH di setiap pagi. 

10. Ssst... Saatnya Mendengarkan
Lagu anak yang bermanfaat  untuk menenangkan anak didik, saat  mereka ribut  di dalam kelas.

11. Sampai  Jumpa Lagi
Saat  usai belajar, mari  berpamitan dengan menyanyikan lagu ini. Lagu ini adalah lagu penutup kelas.

12. Senin  Sampai Minggu
Nyanyikan lagu ini untuk menambah  keceriaan di pagi hari. Lagu anak ini mendidik anak untuk selalu bersyukur setiap hari. Sangat  cocok dinyanyikan dengan gerakan.

Artikel ini ditulis oleh Kak Zepe, Pencipta Lagu Anak di dalam aplikasi LAGU ANAK KAK ZEPE. Aplikasi ini bisa didownload GRATIS secara online dengan media android, Ipad, dan Ipod.Untuk mendownloadnya silakan search di GOOGLE PLAYSTORE, 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.educastudio.kolakkakzepe1 


Silakan Mempublikasikan Karya-karya Saya dengan mencantumkan: Karya Kak Zepe, lagu2anak.blogspot.com

No comments:

kakzepe.com

Entri Populer